Pemerintah Kabupaten Lampung Timur Salurkan Bantuan Untuk Etnis Rohingya

Pemerintah Kabupaten Lampung Timur Salurkan Bantuan Untuk Etnis Rohingya

WAY JEPARA, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur melalui Bagian Bina Mental Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Timur bekerja sama dengan Lembaga Amal Care Laziznu Lampung Timur, menyerahkan dana sumbangan untuk Etnis Muslim Rohingya Myanmar yang sedang mengalami tragedi kemanusiaan, Senin ( 04/09/2017 ).

Dana yang digalang atas prakarsa Bupati Lampung Timur, Chusnunia beserta jajarannya tersebut merupakan sumbangan spotanitas dan sukarela dari jajaran Aparatur Sipil Negera (ASN) sebagai bentuk aksi solidaritas atas krisis kemanusiaan yang melanda Myanmar khususnya Etnis Muslim Rohingya.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Bagian Bina Mental Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Timur, Agus Firmansyah Lukman, Kapala Sub Bagian Sarana Peribadatan Bina Mental Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Timur, M. Chadiq dan Ketua Care Laziznu Lampung Timur beserta jajaranya.

Beberapa waktu sebelumnya, dalam penggalangan dana tersebut Chusnunia juga mengajak seluruh jajarannya untuk melakukan sholat ghoib dan do'a bersama yang dipimpin oleh Ustad Syamsudin dari Pondok Pesantren Al Inabah Sukadana sebagai imam dan pemimpin do'a pada acara yang dilaksanaikan di Mushola At Tauhid Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Acara penyerahan sendiri bertujuan untuk membantu sesama secara manusiawi yang lebih membutuhkan, dan agar lebih meringankan beban hidup tersebut telah berhasil mengumpulkan dana sejumlah 12.5 juta rupiah. (sumber : http://humaslamtim.com/?page=berita&&no=187#.WbDNJvlyfIU)


Comments

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library 'C:\Program Files (x86)\PHP\v5.6\ext\php_mysql.dll' - The specified module could not be found.

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: